Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FEB UNIKI adakan kuliah umum internasional undang dosen dari Faculty of Business, Economics and Social Development Universiti Malaysia Terengganu

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MENGADAKAN KULIAH UMUM INTERNASIONAL BAGI MAHASISWA BARU MENGUNDANG DOSEN DARI UNIVERSITAS MALAYSIA TERENGGANU (UMT) 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKI mengadakan kuliah umum Internasional dengan mengundang dosen dari Universitas Malaysia Terengganu (UMT) dengan tema "Ecoming a millennial generation that are excellent, entrepreneur, Islamic and has global competitiveness in the digitalization era. 

Narasumber yang diundang adalah salah seorang dosen yang berasal dari Aceh, namun menjadi dosen senior di Universitas Malaysia Terengganu (UMT) yaitu Dr. Jumadil Saputra. 

pada kegiatan kuliah umum ini dihadiri oleh Dekan, Wakil dekan, para dosen, alumni dan mahasiswa baru, kegiatan dilakukan di aula lantai III Kampus Induk UNIKI, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa baru pada kegiatan PKKMB atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru. 


Dalam orasi nya Bapak Dr. Jumadil Saputra menyampaikan tip dan trik untuk mahasiswa untuk dapat cepat menyelesaikan kuliah, beliau juga memotivasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKI.




  

Posting Komentar untuk "FEB UNIKI adakan kuliah umum internasional undang dosen dari Faculty of Business, Economics and Social Development Universiti Malaysia Terengganu"