Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRODI MANAJEMEN UNIKI MELAKUKAN PEMBELAJARAN DARING KOLABORATIF DENGAN UNIVERSITAS MUSAMUS MERAUKE

PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIKI MELAKUKAN PEMBELAJARAN DARING KOLABORATIF DENGAN UNIVERSITAS MUSAMUS MERAUKE




Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKI melakukan pembelajaran daring kolaboratif dengan program studi manajemen Universitas Musamus Merauke, kegiatan ini dilakukan atas menangnya prodi manajemen FEB UNIKI pada hibah kemendikbud pada program PDK (Pembelajaran Daring Kolaboratif) Tahun 2024. Program pembelajaran daring kolaboratif ini adalah kali ke dua Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKI memenangkan Hibah PDK dan bekerja sama dengan Universitas Musamus Merauke, sebelum nya Program Studi Akuntansi juga telah pernah memenangkan hibah yang sama. 



Tema yang diangkat pada kegiatan Pembelajaran Daring Kolaboratif tahun ini adalah pembelajaran daring kolaboratif dalam rangka percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), yang akan diikuti oleh dua program studi yaitu program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universtias Islam Kebangsaan Indonesia dan program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Musamus Merauke. pada kegiatan ini akan mengusung dua mata kuliah yaitu sistem informasi manajemen dan pengantar manajemen. 

Ketua Program Studi Manajemen, Bapak Muhammad Ferdiananda Chadafi S.E. M.S.M Menyampaikan bahwa pada hari ini senin tanggal 19 Agustus 2024 dalam rangka kelancaran kegiatann nantinya maka diadakan workshop dalam rangka pembelajaran daring kolaboratif tersebut, dengan narasumber Prof. Dr. Melizar M.Ed, dari Universitas Syiah Kuala. kegiatan workshop di hadiri oleh dosen dan mahasiswa dari kedua program studi. 

Ke


Pada


Posting Komentar untuk "PRODI MANAJEMEN UNIKI MELAKUKAN PEMBELAJARAN DARING KOLABORATIF DENGAN UNIVERSITAS MUSAMUS MERAUKE"